Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Konveksi Seragam Kerja

Pesan seragam kerja di arto konveksi bisa kamu lakukan dengan datang langsung ke kantor marketing kami di Jogja atau via online. Jika kamu datang ke kantor kami, kamu bisa mencoba ukuran baju dan memilih bahan kain secara langsung. Tapi jika kamu pesan via online, jangan khawatir. Kami menyediakan katalog bahan kain online dan spesifikasi ukuran baju. Berikut langkah-langkah pemesanan seragam di Arto Konveksi:
  • Konsultasikan terlebih dahulu desain baju yang akan anda buat. CS kami akan memberikan perkiraan bahan setelah meilhat desain baju, bahan yang dipilih dan jumlah orderan.  
  • Setelah cocok dengan harga, CS akan memberikan isian singkat mengenai data orderan. Customer akan diminta untuk mengisi form tersebut dan kirimkan ke CS kami.  
  • Lakukan pembayaran down payment (dp)/ uang muka sebesar 60%. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau bank transfer. Bukti transfer silahkan kirimkan ke CS kami. 
  • CS selanjutnya akan konfirmasi uang yang ditransfer dan desainer kami membuatkan order report yang berisi detail pesanan. CS akan membantu anda untuk melengkapi order report secara rinci seperti desain baju, bahan-bahan yang digunakan plus kode warnanya, data ukuran baju, deadline pengerjaan dan keterangan lainnya. 
  • Jika data order report telah lengkap dan disetujui maka orderan akan masuk antrian produksi. 
  • Anda dapat menanyakan ke CS kami proses pengerjaan orderan anda. Jika orderan anda telah selesai maka CS kami akan konfirmasi untuk pelunasan dan pengiriman. 
  • Pesanan yang sudah jadi harus dilunasi terlebih dahulu baik sisa 40% pembayaran maupun ongkos kirim, barang baru akan kami kirim setelah menerima pembayaran. Ongkos kirim merupakan estimasi awal sebelum barang masuk kurir, jika ada kelebihan uang yang ditransfer untuk ongkos kirim maka akan kami kembalikan. 
  • Garansi baju akibat kesalahan produksi berlaku 1 minggu setelah barang diterima ya. Kompensasi garansi tergantung tingkat kesalahan yang terjadi.